Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring


Salah satu perhitungan sebelum membeli sepeda motor adalah performa. Namun, terkadang model yang menarik perhatian tidak menawarkan hal tersebut.

Alhasil, satu-satunya solusi adalah memodifikasi mesin dengan cara meningkatkan kapasitasnya atau kerap disebut sebagai bore-up. Sayangnya, hal ini sering dianggap tidak tahan lama jika digunakan untuk harian.


Namun, hal itu tidak berlaku untuk Vespa S 3V milik Iil Prasetio, salah seorang anggota komunitas Vespa dari Bali, Vesplore. Skutik tunggangannya itu kini telah berkapasitas 200cc, dari sebelumnya 150cc.

Setelah pemakaian selama kurang lebih 2 tahun, sekitar 50.000 km, Vespa S 3V itu tidak mengalami masalah yang berarti, terlebih di sektor dapur pacu. Bahkan, pemiliknya merasa lebih nyaman dengan performa yang meningkat.


Hanya saja, tetap ada konsekuensi yang muncul, yaitu konsumsi bahan bakar menjadi lebih boros dibanding standar. Selain itu, suara mesin menjadi lebih keras.

Papapitstop, bengkel yang menangani Vespa S 3V berwarna orange itu menyatakan bahwa perawatannya sama seperti motor standar, yaitu ganti oli setiap 5.000 km dan servis rutin.

Dapatkan Jersey Club Sepakbola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik  Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita ingin kan.

Postingan populer dari blog ini

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru