Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah

Modifikasi Vespa Sprint

Modifikasi Vespa Sprint

Modifikasi simple Vespa Sprint 2014

Modifikasi Vespa tak terbatas pada Vespa-vespa tahun lawas saja

Vespa modern dengan bentuknya yang sporty terbukti masih bisa jadi sasaran empuk modifikasi.

Salah satu contohnya adalah Vespa Sprint lansiran 2014 milik sobat GridOto asal Tangerang bernama Febrian Akhmad Al-Muttaqin.

Vespa miliknya yang diberi nama Donna Lucia ini memang tak banyak ubahan yang terlihat.

Kalau soal modif paling baru shockbreaker, sama kampas kopling sih terus juga roller," jawab Febrian.

Shockbreaker Bitubo menjadi penopang kaki-kaki depan

Baru itu aja sisanya paling cat list sama spion jalu," tambahnya

Shockbreaker yang dimaksud tadi adalah shockbreker depan yang diganti dengan merek Bitubo pemasangannya pun tak ada kendala karena sudah plug and play.

Soal kampas kompling, bawaan asli Vespa Sprint miliknya diganti dengan merek Malossi.

Menurut pengakuan Febrian, pemakaian kampas kompling ini mempengaruhi tarikan si motor.

Kalau pakai kampas kopling yang original, biasanya setelah satu tahun tarikan motor geter di bawah 20km/jam," ungkapnya.

Bagian mesin, Febrian mengganti roller bawaan dengan merek Kawahara dan juga memasang accent wire alias kabel setan.

Roller Kawahara dan kabel setan terpasang pada mesin Vespa ini

Pemakaian roller baru dan kabel setan ini juga diakuinya mempengaruhi akselesari motor.

Terakhir saya hitung pakai stopwatch, 0-60km/jam butuh waktu 9,5-10 detik," jelasnya.

Sebelum pakai dua itu dari 0-60 km/jam butuh 14-17 detik sih, agak nahan gitu," tambahnya.

Kalau soal biaya modifikasi, ternyata cukup mahal juga meski tak banyak yang terlihat berubah.

Febrian mengatakan kalau total biaya modifikasinya itu mencapai Rp 9,6 jutaan.

Tapi kalau melihat hasil performa motornya sih, worth it lah.

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru