Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah

2 Moge Retro Maskot Kawasaki di IIMS 2018

2 Moge Retro Maskot Kawasaki di IIMS 2018

Kawasaki Z900RS Cafe di IIMS 2018.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengusung 11 model di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Tapi ada dua yang mencolok, yakni sepasang moge retro yang sedarah tapi beda jubah. Mereka adalah Z900RS dan Z900RS Cafe.

Duet ini terinspirasi dari pesona sang legenda, Z1, yang kemudian berreinkarnasi sebagai motor canggih. Z900RS dipersenjatai mesin 4-silinder 948 cc, menggabungkan gaya tradisional dan modern. 

Z900RS diperkenalkan pertama kali di Indonesia oleh KMI di ajang Kawasaki Bike Week 2017. Sedangkan tipe dengan embel-embel ”cafe” muncul perdana dalam ajang IIMS 2018. KMI membanderol model standar Rp 279 juta, sedangkan tipe Cafe Rp 288 juta. 

Target user-nya adalah penggemar sport retro. Kami sudah menjual 15 unit untuk Z900RS dan 9 unit Z900RS Cafe,” kata Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion. 

Kawasaki Z900RS di IIMS 2018.
Wajar model ini dijadikan sebagai maskot, mengisi bagian depan booth Kawasaki di Hall C1 JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, karena memang istimewa. 

Kawasaki Z900RS menggendong mesin 948 cc, 4-silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga 109 PS @9.500 rpm dan torsi maksimum 95 Nm @ 7.700 rpm. Z900RS akan menggunakan chassis yang sama dengan Kawasaki Z900. 

Seperti model-model legenda mesin 4-silinder Kawasaki seperti Z1000, Ninja 1000, GPZ900Z, dan Ninja ZX-9R, Z900RS memiliki keseimbangan dari segi kekuatan dan pengendalian. 

Motor ini menggunakan suspensi upside-down di depan berdiameter 41 mm. Sementara, di belakang terpasang suspensi Horizontal Back-link, dikombinasikan dengan gas-charged shockbreaker. 

Dapatkan Jersey Club Sepakbola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik  Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita ingin kan.

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru