Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah

Bedanya Kawasaki Trail KX Series dan KLX Series

Bedanya Kawasaki Trail KX Series dan KLX Series

Kawasaki KX250F

Produk trail yang dijual oleh Kawasaki di Indonesia diketahui terbagi atas dua jenis, yakni KLX Series dan KX Series. Ada perbedaan harga yang relatif cukup jauh antara kedua jenis motor tersebut.

Sebagai contoh, untuk sesama trail yang mengusung mesin 250cc, harga KX250F bisa mencapai kisaran harga Rp 89 juta hingga Rp 105 juta. Di sisi lain, harga KLX 250S hanya dibanderol pada angka Rp 64 juta. 

Adanya perbedaan harga tersebut diketahui karena keduanya diproduksi di lokasi yang berbeda. Jika KLX diproduksi di Indonesia, maka KX merupakan produk berstatus completely build up (CBU) dari Jepang. 

KX juga tidak dijual bebas di semua diler Kawasaki, melainkan hanya di diler-diler PT Greentech Cakrawala Motorindo yang merupakan rekanan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk memasarkan KX Series. 

Direktur PT Greentech, Hendry Suandy menjelaskan KX merupakan trail yang menggunakan spesifikasi mesin untuk kompetisi. Menurut Hendry, KX tidak bisa digunakan di jalan raya. Berbeda dengan KLX yang bisa dengan bebas dipakai untuk motor harian. 

Karena spek kompetisi, KX tidak bisa untuk pemakaian jalan raya. Itu yang mesti kami jelaskan ke konsumen,. 

Kawasaki KLX 250.

Karena menggunakan spesifikasi mesin untuk kompetisi, Hendry menyebut perawatan KX juga tidak bisa sembarangan. Salah satunya mengenai penggunaan oli. 

Menurut Hendy, oli untuk KX250F harus menggunakan Elf Vent Vert yang diproduksi khusus untuk motor premium Kawasaki. Sedangkan KX85 dan KX65 yang menggunakan mesin 2-Tak, harus memakai oli khusus racing yang menggunakan campuran khusus. 

KX 65

Jadi KX65 dan KX85 tidak boleh menggunakan oli mesin 2-Tak biasa yang beredar di pasaran. Adanya perbedaan antara KX Series dan KX Series, baik dari mesin dan perawatan inilah yang diharapkan diketahui oleh para calon konsumen. 

Mesti kami jelaskan aturan pemakaian dan perawatannya. Karena kasihan konsumen kurang informasi. Nanti beli mahal-mahal, tapi karena kesalahan perawatan malah jadi rusak," ujar Hendy. 

Gabung Permainan Kartu online yang lagi nge trend sekarang ini dengan hadiah Jackpot jutaan maupun ratusan juta rupiah setiap hari nya : Poker Online Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru