Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah

Z900RS Juga Hadir di Kawasaki Bike Week 2017

Z900RS Juga Hadir di Kawasaki Bike Week 2017 

Kawasaki Z900RS Standar.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menggelar acara komunitas bertaraf nasional, Kawasaki Bike Week (KBW) 2017 di Ancol, Jakarta Utara

Dalam acara tersebut tidak hanya dua motor, yakni W175 dan All New Kawasaki Ninja 250, yang diluncurkan oleh Kawasaki. Tetapi, para pecinta motor yang bermarkas di Osaka, Jepang, ini juga dikenalkan dengan Z900RS. 

Deputy Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi menyampaikan, Z900RS mengusung tema “True Spirit” sebagai penghormatan untuk Kawasaki Z1 yang legendaris. 

Kawasaki Z900RS Standar.

Terkait mesin, Z900RS mengambil basis konsep pendahulunya, yakni Z900. Adapun spesifikasinya mesin 948 cc DOHC empat silinder berpendingin cair. Namun demikian, ada sejumlah perbedaan antara Z900 dan Z900RS. Khususnya, pada tenaga dan torsi yang dihasilkan. 

Tenaga maksimum untuk Z900 adalah 123,29 tk pada putaran mesin 9.500 rpm. Sedangkan pada Z900RS sebesar 107,5 tk pada putaran mesin 8.500 rpm. Selain itu, torsi maksimum pada Z900 adalah 98,6 Nm pada 7.500 rpm. Sedangkan pada Z900RS sebesar 95 Nm pada 6.500 rpm. 

Torsi pada Z900RS ditujukan untuk jarak menengah rendah. Sehingga, memberikan kesempatan bagi pengendara untuk melihat-lihat dan menikmati perjalanan selama berkendara. 

Pada sektor sasis, Z900RS dibuat dengan karakter model retro sport. Posisi berkendara tidak terlalu condong ke depan sehingga menciptakan posisi berkendara yang lebih santai dan nyaman. 

Material Swing Arm berbahan aluminium ekstrusi dengan bobot 3.9 kilogram. Selain itu motor ini juga dilengkapi Up Side Down (USD) berdiameter 41 mm. Sistem pengereman dilengkapi sistem (ABS). Setang didesain lebar dan datar, berkontribusi terhadap gaya sport retro untuk memudahkan kontrol dan memberikan rasa nyaman dengan sudut putar 35 derajat. 

Tangki Z900RS mampu menampung 17 liter bahan bakar. Desainnya yang menyempit ke belakang memudahkan pengendara untuk mencengkeram kendaraan dengan lutut. 

Untuk wilayah Jakarta, Z900RS dibandrol dengan harga OTR Rp 279 juta. Kawasaki menawarkan dua pilihan, yakni Z900RS tipe standart dengan warna candytone orange/brown dan Z900RS Cafe dengan warna vintage lime green. 

Tampilan antara keduanya hampir mirip. Perbedaannya, pada Z900RS Cafe ditambahkan fairing headlamp minimalis, dan bentuk jok bagian belakang yang lebih tebal. 



Gabung Permainan Kartu online yang lagi nge trend sekarang ini dengan hadiah Jackpot jutaan maupun ratusan juta rupiah setiap hari nya : Poker Online Indonesia

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru