Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah...

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Beli Dua Yamaha XMAX Sekaligus, Disuntik Semua Di Atas 300 Cc

Upgrade Performa Yamaha XMAX Ubahan Minimalis Hasil Maksimalis

Muhammad Ulinuha beki 2 Yamaha XMAX sekaligus.


Yang menarik, dua-duanya punya set up berbeda dan semua disuntik, enggak ada yang dibiarkan 250 cc seperti standarnya.

XMAX pertama tahun 2018 bermesin 335 cc, sedang yang kedua tahun 2017 bermesin 326 cc.

Ketika di-tunning dan diukur menggunakan dyno Mainline milik Farm Tuning yang terletak di Jl. Pertanian I, No. 88B Cilandak, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, XMAX bermesin 326 cc menghasilkan tenaga yang lebih besar dibandingkan yang 335 cc.

Apa rahasia mesin yang katanya justru dibuat lebih simpel alias minimalis tersebut? Yuk kita korek rahasianya.

BLOK

Untuk memperbesar kapasitas mesin, Ulin panggilan akrabnya, menggunakan blok XMAX 300.

Namun, masih di-custom dengan dibuatkan water jacket tambahan. Kemudian pakai piston LHK dari Thailand berdiameter 74 mm.

“Dibuatkan water jacket tambahan biar lebih awet, terbukti waktu dipakai turing suhunya tetap stabil, malah lebih rendah dibanding standar,” terang Ulin.

Stroke pakai standar XMAX 300 atau 75,9 mm, kapasitas mesin jadi 326,26 atau dibulatkan 326 cc.

Rasio kompresi juga ditingkatkan menjadi 13:1, bahan bakar pakai Pertamax Turbo.



Dapatkan Jersey Club Sepakbola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik  Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita ingin kan.

Postingan populer dari blog ini

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring