Foto Modifikasi Motor Ceper

Gambar
Foto Modifikasi Motor Ceper Foto Modifikasi Motor Ceper Terbaru - Membahas soal apa itu modifikasi mesin motor enggak ada habisnya. Jumlah enggandrung modifikasi di Indonesia sangat banyak, tentu saja hal ini membuat klien modifikasi motor agar lebih keren dan menarik dilihat. Modif motor bergantung pada keperluan dari pemiliknya yangcenderung mengarah ke mana bentuk modifnya. Ada owner yang lebih minat motornya di modifikasi menjadi standard drag race jadi membutuhkan uang lebih yang wajib dikeluarkan untuk motor, pembakaran dan pendukung lain biar motor melaju lebih kencang. Ada jua penyuka variasi yang lebih minat dengan bentuk motor yang jos, enggak harus mengotak-atik motor "Yang paling penting badan motor keren, bisa buat jalan merupakan visi pengendara tipe diatas. Modifikasi yang paling banyak digandrungi yaitu model penyuka motor yang lebih suka mengoptimasi kerja mesin biar lebih cepat tetapi enggak sampai mengotak atik habis. Bodi dan model motor diperindah

Rilis Bulan Depan, Ini Dia Skutik Baru Lambretta

Rilis Bulan Depan, Ini Dia Skutik Baru Lambretta


Pabrikan skutik ikonik asal Italia, Lambretta, akan masuk ke Indonesia dan bersaing dengan rekan senegaranya Piaggio. Mengutip dari Oto.com, salah satu produk andalannya yang akan diboyong ke pasar otomotif nasional adalah Lambretta V125. Apa saja yang ditawarkan?

Pertama sasisnya. Produk Lambretta berbeda dengan Vespa soal sasis dan bodi. Vespa memakai konstruksi monokok. Artinya, rangkanya adalah bodi yang menjadi penopang utama. Mesin dan suspensi melekat pada bodi jika menggunakan sasis monokok seperti Vespa. Sedang sasis Lambretta tak menyatu dengan bodi.


Dari dimensi, V125 punya panjang 1.890 mm, lebar 695 mm, jarak poros roda 1.340 mm dan ketinggian jok 800 mm. Sementara bobot kering di angka 134 kg. Suspensi depan memakai teleskopik dan mono shock di belakang. Ukuran roda 12 inci berbahan alloy dengan balutan karet hitam tubeless 110/70 di depan dan 120/70 ban belakang.

Jantung mekanis satu silinder, 3-valve, 124,7 cc berpendingin cairan. Daya maksimal 10 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 9,2 Nm ada 7.000 rpm. Transmisi memakai CVT dan belt drive. Klaim kecepatan maksimal, 95 km/jam


Sementara deselerasi, rem cakram hidrolik 220 mm di belakang dan 226 mm di depan. Rem belakang didukung sistem pengereman kombinasi, secara otomatis bakal mengaktifkan kedua rem saat tuas rem belakang ditarik keras. Lambretta V125 belum didukung rem ABS.

Estetika desain, V125 dikatakan mengambil inspirasi dari produk lawas Lambretta Grand Prix DL 1969. Bentuk lampu depan utama tak kotak maupun bulat, sudutnya lebih banyak seperti heksagonal. Lampu depan dan belakang sudah memakai LED hemat daya dan ada logo tulisan Lambretta pada grafis di dalamnya. Satu lagi khas Lambretta, ada sejenis ventilasi udara pada moncong fender depan. Di Inggris sana, V125 ditawarkan dalam pilihan warna black, white, bronze, red, grey dan orange.


Panel meter kombinasi analog dan digital. Speedometer analog dengan bagian bawah digital yang bisa menampilkan odometer, tachometer, indikator bahan bakar, indikator baterai atau aki dan jam digital. Di dasbor bawah, tersedia kompartemen penyimpanan (glove box) yang bisa dikunci agar aman. Di dalamnya juga ada colokan USB untuk pengisi daya smartphone. Selain itu, penyimpanan utama tersedia di bawah jok.

Sampai saat ini memang masih belum ada bocoran terkait harga Lambretta V125. Yang jelas, skutik retro-modern ini akan berstatus CBU. Bisa jadi, banderolnya tak akan jauh dari rivalnya, Vespa, atau bahkan bisa berada di atasnya. Menarik untuk ditunggu.

Dapatkan Jersey Club Sepakbola yang kita inginkan setiap minggunya tanpa di undi, klik  Jersey Gratis dan dapatkan Jersey yang kita ingin kan.

Postingan populer dari blog ini

Modifikasi Mesin Vespa Modern, Amankah untuk Harian dan Touring

Gambar Motor Blade Modifikasi Terbaru